Minggu, 08 Januari 2012

Daftar di Kumpulblogger.com ( Part 1 )

| Minggu, 08 Januari 2012 | 1 komentar

Memasang Iklan pada halaman blog anda menjadi kegiatan yang wajib bagi seorang blogger, terutama mereka yang mempunyai cita-cita Blogging for Money. Selain menghasilkan uang, memasang iklan merupakan unsur penting dalam suatu blog untuk menghadirkan blogwalkers yang dapat meningkatkan blog traffic.

AtmosfirBlogger akan memberi tips yang dapat membantu anda dalam menciptakan ,b>My Blog is My Income, salah satunya adalah mendaftar pada web penyedia jasa iklan, salah satunya  Kumpulblogger.com. Untuk selengkapnya, silahkan ikuti tutorial di bawah ini.



1. Buka www.kumpulblogger.com pada web browser lalu Register


2. Isi form dengan e-mail address anda beserta captcha. Lalu Register


3. Apabila berhasil maka akan muncul tampilan seperti ini. Ikuti perintah yang diberikan pada tampilan tersebut.


4. Buka E-mail anda dan cek email konfirmasi dari kukuhtw@kukuhtw.com. Apabila belum terkirim hingga 10 menit, kirimkan email bertuliskan 'email konfirmasi kumpulblogger.com saya segera dikirim' ke email kukuhtw tersebut. Apabila berhasil, maka ikuti instruksi di dalam email.



Maaf atas ketidaknyaman nya, dikarenakan postingan ini akan jauh lebih panjang maka saya cut hingga part ke-2 dengan judul yang sama. Untuk part ke-2 ( click here )

Terima Kasih dan semoga bermanfaat :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya belum bisa daftar ke kumpul blogger.selalu gagal mendapatkan email dari kumpul blogger.tolong di bantu,donk...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com